Preaload Image

TEMATIK SMAKD

ECO PRENEUR SCHOOL

LABORATORIUM
ALAM
SEKOLAH SEKOLAH
KEBON DALEM

DURENAN TEMBALANG

Apa yang menjadi kriteria orangtua dalam mencari sekolah di jaman ini? Mungkin ini menjadi salah satu pertanyaan bagi para “pemburu” sekolah seperti masa masa ini. Apakah teknologinya, apakah karakternya, apakah ekstranya fasilitasnya atau mungkin prestasinya.

Secara umum dari kriteria di atas SMA Kebon Dalem termasuk salah satu sekolah yang “pemburu” sekolah inginkan, karena di SMAKD mengutamakan karakter COIS (cerdas, otentik, iman dan solider), dan dari segi teknology / IT dengan bekerjasama dengan sokrates dalam system penilaian dan diginusa  mengembangan pembelajaran tidak hanya teori namun juga  mengarah pada enterpreneur. Secara fasilitas SMA KD memiliki gedung megah 3 lantai lengkap dengan sarananya di jalan Wotgandul Barat, N0 31 Semarang, (telp: 024 3515838), diantaraya tersedianya laboratorium IPA, Bahasa, IPS serta dalam laboratorium keimanan, juga lapangan basket, ruang dance, auditorium, green house dan LABORATORIUM ALAM di DURENAN sebagai mendukung program SDGs dan mendukung program kurikulum prototype.

Dan pada tahun ajaran 2022/2023 SMAKD mengusung pembelajaran BLENDED LEARNING dengan menerapkan pembelejaran online offline, yang memberi ruang bagi para peserta didik untuk mengembangkan potensinya sesuai apa yang mereka cita-citakan. dengan pembelejaran ini tidak menutup kemungkinan bagi peserta didik dari luar kota atau luar pulau untuk tetap bisa mengikuti program sekolah dengan baik dan tetap berkualitas.

Dan bagi para “pejuang” sekolah jaman now bisa join di link berikut: https://bit.ly/ppdb_sma_kebondalem

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *