Preaload Image

Pelantikan Interact Rotary

Vina House, Semarang.

Baru baru ini tepatnya pada hari minggu, 17 April 2022, beberapa siswa SMA Kebon Dalem mengikuti kegiatan pelantikan Interact Rotary.

Interact rotary adalah klub servis Rotary International untuk kaum muda usia 12 hingga 18 tahun. Klub Interact disponsori oleh klub Rotary individu, yang memberikan dukungan dan bimbingan, tetapi mereka mengatur dan mendukung diri sendiri.

Keanggotaan klub sangat bervariasi. Klub dapat berjenis kelamin tunggal atau campuran, besar atau kecil. Mereka dapat mengambil dari badan siswa sekolah menengah tunggal atau dari dua sekolah menengah atau lebih dalam komunitas yang sama.

Setiap tahun, klub Interact menyelesaikan setidaknya dua proyek layanan masyarakat, salah satunya meningkatkan pemahaman dan niat baik internasional. Melalui upaya ini, Interactors mengembangkan jaringan persahabatan dengan klub lokal dan luar negeri dan mempelajari pentingnya – Mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan integritas pribadi – Menunjukkan sikap membantu dan menghormati orang lain – Memahami nilai tanggung jawab individu dan kerja keras – Memajukan pemahaman internasional dan niat baik. www.rotary.org
Bagi para siswa yang terlantik selamat dan proficiat. Tuhan memberkati.

Pelantikan Interact Rotary

para siswa siswi SMA Kebon Dalem

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *